4 Laptop Acer Terbaru Ditopang Prosesor Intel Core Generasi ke-11

Jakarta, Selular. ID – Acer memperkenalkan 4 rangkaian laptop baru bertenaga prosesor Intel Core Generasi ke-11, secara grafis Intel Iris Xe.

Jajaran perangkat yang memiliki penyegaran ini hadir dengan berbagai fitur intuitif stetika desain dengan bercita rasa tinggi, dan teknologi terbaru dalam balutan desain yang tipis dan ringan.

Berikut empat laptop Acer yang didesain cantik dengan dukungan Prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Acer Swift 3X

Acer Swift 3X hadir dengan solusi grafis diskrit Intel Iris Xe MAX baru, dipasangkan dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11. Menyasar ahli kreatif seperti fotografer dan YouTuber untuk bekerja sekaligus bermain game.

Swift 3X mempunyai bobot 1, 37 kg, secara daya tahan hingga 17, 5 jam. Bahkan baterai di dalamnya juga dapat diisi dengan lekas dengan kemampuan 4 jam penerapan hanya dalam 30 menit pengecasan.

Memiliki layar 14 inci FHD IPS, mencakup 72 persen dari gamut warna NTSC dan menawarkan rasio layar-ke-bodi 84 persen. Konten dapat dimuat lebih cepat berkat kecepatan koneksi dibanding Intel Wi-Fi 6 (Gig+).

Swift 3x baru melanjutkan pola pikir itu, dia memasukkan, dengan grafis diskrit dalam sasis yang ramping ditujukan bagi itu yang membutuhkan gaya dan prestasi saat bepergian.

Seri baru laptop Aspire, Spin serta Swift memanfaatkan kinerja dunia jelas dan integrasi platform yang dihadirkan dalam prosesor Intel Core Generasi ke-11.

“Seri Swift selalu hadir mendorong batas perubahan, mencoba memasukkan kekuatan sebanyak-banyaknya ke dalam bentuk seportabel mungkin, ” kata Jerry Kao, Co-COO, Acer Inc.

Diakatan tempat, Swift 3x baru melanjutkan model pikir itu, dengan grafis diskrit dalam sasis yang ramping ditujukan bagi mereka yang membutuhkan ragam dan performa saat bepergian.

Sementara Chris Walker, Corporate Vice President dan General Manager Mobile Client Platform, Intel menuturkan, dengan Swift 3x, Intel telah bermitra erat dengan Acer untuk membuka kemampuan baru bagi para-para kreator melalui laptop tipis serta ringan dengan kinerja dari chipset Intel Core Generasi ke-11 tambah grafis diskrit Intel Iris Xe MAX yang baru, ” prawacana Chris Walker, Corporate Vice President dan General Manager Mobile Client Platform, Intel.

Acer Spin 5

Acer Spin 5 ialah laptop konvertibel layar sentuh yang hanya seringan 1, 2 kg dan ukuran 14, 9 mm, ditujukan bagi mereka yang mengaduk-aduk produktivitas ekstrem.

Set yang menarik perhatian ini mempunyai desain engsel 360 derajat yang memungkinkannya bertransformasi menjadi berbagai wujud yang berbeda, seperti mode tablet untuk mencatat atau mode cangkang untuk mengetik, di mana keyboard hadir sedikit lebih tinggi buat pengalaman mengetik yang ergonomis mengikuti kinerja termal yang lebih elok. Layar sentuh dan bidang sentuh dilapisi oleh lapisan opsional Antimikroba Corning Gorilla Glass.

Selain itu, lapisan tambahan antimikroba ion perak yang memenuhi penumpil BPR & EPA pada susunan keyboard dan permukaan sekitarnya terbukti menunjukkan tingkat pengurangan mikroba yang tinggi secara konsisten terhadap bervariasi bakteri di bawah protokol tes JIS Z 2801 & ISO 22196.

Didukung oleh prosesor Intel Core i7 Tingkatan ke-11 dengan grafis Iris Xe, laptop ini memiliki kinerja yang powerful untuk mendorong ide-ide kaya.

Bezel sampingnya dengan sangat tipis 7, 78 mm memungkinkan rasio layar-ke-bodi yang memesona sebesar 80%, diperluas lebih jauh dengan layar IPS VertiView 3: 2 yang memberikan layar 18% lebih luas dibandingkan dengan akal layar 16: 9, memungkinkan bertambah banyak ruang untuk membuat kreasi menjadi hidup dengan Acer Active Stylus terintegrasi dengan teknologi Wacom AES.

Dengan periode pakai baterai hingga 15 jam, sejumlah port USB Type-C dengan berfungsi penuh dengan sertifikasi Thunderbolt 4, Killer 1650 Wi-Fi, serta speaker ganda menghadap ke ajaran.

Acer Spin 3

Latop ini dapat diputar 360 Status untuk Produktivitas. Spin 3 ialah laptop dengan ukuran 13, 3 inci.

Laptop ini didukung dengan rasio aspek 16: 10 yang menawarkan layar IPS multi-touch WQXGA (2560×1600).

Seperti Spin 5, laptop ini juga menghadirkan prosesor Intel Core Generasi ke-11 terbaru dengan grafis Iris Xe kinerja yang solid bagi para profesional dan seniman. Spin 3 mampu berputar 360 derajat, memberi pengguna kemampuan buat bekerja dan bermain dengan ragam apa pun yang diinginkan.

Laptop ini juga dilengkapi dengan Acer Active Stylus built-in dengan tingkat sensitivitas 4. 096 tekanan untuk memaksimalkan layar singgung saat membuat sketsa atau mencatat.

Dikombinasikan dengan SSD ganda, sepasang port USB Type-C dengan Thunderbolt™️ 4 dan Killer 1650 Wi-Fi.

Acer Aspire 5

Laptop ini didukung dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 terbaru dan grafis Iris Xe atau GPU diskrit opsional NVIDIA®️ GeForce, MX450, rangkaian laptop Aspire 5 memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas secara bersamaan. Ideal untuk produktivitas, layar IPS Full HD touchscreen laptop ini dikelilingi sebab bezel tipis yang memungkinkan nalar layar-ke-bodi lebih dari 80%.

Baca Juga: 4 Laptop Baru Hadir di Acer Day 2020

Penekanan pada tampilan berlanjut hingga sasis sering dan tampak profesional yang memuat memori DDR4 hingga kapasitas 24 GB dan penyimpanan PCIe SSD hingga 1TB M. 2 dan HDD 2TB. Desain engsel yang ergonomis akan sedikit mengangkat bodi Aspire 5 dan memiringkan keyboard ke sudut yang nyaman untuk pengetikan, hasilkan proyeksi suara dengan lebih baik, dan ventilasi dengan juga lebih baik, sementara kehadiran fitur Acer Color Intelligence memenuhi tampilan visual.

Dual band Intel Wi-Fi 6 (Gig+) meningkatkan throughput jaringan rata-rata maka tiga kali lipat dan mengurangi latensi hingga 75% dibandingkan dengan Wi-Fi 5.

Kehormatan dan Ketersediaan
Spesifikasi keluaran, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Dan dapat dilihat dengan mengunjungi laman resmi Acer.