5 Smartphone Terjangkau Dengan Fitur Punch Hole

Jakarta, Selular. ID   – Tampilan fisik  suatu smartphone merupakan salah satu yang diperhatikan konsumen. Banyak sudut pandang memang, tapi tentu kita jelas akan sepakat, jika ponsel pintar yang mengusung layar punch hole itu menawan.

Akhirnya dengan mengusung fitur punch hole, layar ponsel akan menjadi semakin lega, bermain game, video conference atau sekedar menonton konten di sosial media pun menjadi semakin asyik .

Bagi Anda yang sedang mengaduk-aduk smartphone, dengan tampilan layar menyerampang melalui fitur punch hole, kurang rekomendasi dari Selular. ID ini jadi bisa membantu, simak berikut ulasanya:

Oppo A53

     

Lupa satu yang cukup direkomendasikan yaitu Oppo A53, mengusung layar Neo-Display, smartphone ini mendukung kecepatan 90Hz refresh rate dan 120Hz touch sampling rate untuk pengalaman game dan multimedia yang lebih halus dan responsif.

Berantakan pada bagian layar kembali dipermanis dengan sentuhan kamera punch hole, sehingga membuat visual layar beresolusi HD+ 6. 5 inci tampil lebih maksimal.

Menangkap juga:   Kapasitas CEIR Penuh, Asus ROG Phone 3 Tak Dapat Sinyal Operator

Di punch hole itu masuk kamera beresolusi 16MP untuk selfie, sedangkan pada kamera utama hp yang dibandrol sekitar 3 jutaan rupiah ini dibekali kamera 13MP, 2MP kamera makro dan 2MP kamera bokeh.

Realme C17

Lalu pilihan lain Anda bisa mempertimbangkan Realme C17, sekedar informasi smartphone ini baru saja dirilis untuk pasar Indonesia, d an harganya cukup murah sekitar 2 jutaan rupiah. Yang positif ponsel ini sudah memiliki punch hole dengan balutan layar IPS LCD 6, 5 inci.

Layar itu dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display 6, 5 inci dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate 120Hz sehingga membuat rabaan pada layarnya menjadi sangat licin. Kemudian C17 yang hadir secara tampilan punch hole berdampak pada rasio screen to body tenggat 90 persen.

Baca juga: Realme Tegaskan Produknya Telah Terdaftar di Mesin IMEI

Sementara di sektor tustel Realme C17 dibekali kamera ajaran 8MP dengan bukaan f/2. 0 dan lensa 5MP yang mendukung AI Beauty dan efek bokeh, juga fitur HDR. Kemudian di kamera utama menghadirkan konfigurasi 4 kamera dengan kamera utama beresolusi 13MP dan bukaan f/2. 0, lensa sudut-ultra lebar 119 derajat 8MP, lensa makro dan lensa B& W Portrait.

Vivo V19

  Selanjutnya, ada Vivo V19. Ponsel ini memiliki fitur layar lubang kecil alias punch hole di pojok kanan atas layar, atau disebut Vivo dengan Ultra O Screen. Lubang berukuran 2, 98 mm tersebut menampung sensor kamera selfie 32 MP Super Night Selfie. Vivo mengklaim patokan lubang layar di V19 adalah yang terkecil di kelasnya.   Dengan memperkecil ukuran lubang tustel, membuat layar berbentang 6, 4 inci tersebut tampak lebih umum dibandingkan ponsel lain sekelasnya. Dengan demikian, pengalaman menonton video ataupun gaming menjadi lebih leluasa.

Spesifikasi layar Vivo V19 mengadopsi layar AMOLED dengan bagian rasio 20: 9, dengan resolusi full HD plus. Rasio bentuk ke layarnya diklaim mencapai 91, 38 persen. Untuk mendukung karakter layar, Vivo V19 telah menyabet sertifikasi TUV Rheinland Eye Comfort yang disebut bisa melindungi serampangan dari kelelahan.

Mengucapkan juga:   Kebijakan Blokir IMEI Terbentur Sejumlah Kendala

Lalu pada kamera utama smartphone yang dijual sekitar 4 jutaan rupiah ini memiliki kamera pati sebesar 48 MP AI Quad Camera, serta LED Flash dengan disusun di dalam modul persegi panjang. Empat kamera tersebut berisi dari kamera utama 48 MP, super wide angle 8 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP.

Infinix S5

Infinix S5 menjelma salah satu pilihan smartphone yang cukup terjangkau yang telah memakai layar punch hole. Layar smartphone ini memiliki rasio aspek 20: 9 dan rasio screen to body 84, 38 persen. Di dalam punch hole diletakan pemeriksaan kamera 32MP f / dua. 0. Sedangkan pada kamera buntut datang dengan konfigurasi triple sensor yaitu  16MP, 5MP dan 2MP. Infinix S5 memiliki bentang adang-adang 6, 6 inci dengan pernyataan HD+ dengan sebuah lubang dalam pojok kiri atas ponsel, bila tertarik ponsel ini ada dikisaran harga 2 jutaan rupiah.

Samsung A11

 

  Yang terakhir yang direkomendasikan ialah Samsung A11. Hp pintar itu mengemas layar punch hole khas kelas premium Samsung. Secara fisik, layar berukuran 6, 4 inci memiliki bezel bawah yang tebal dibanding ketiga bagian lainnya.

baca juga:   Rilis Besok, Berapa Makna Poco X3 di Indonesia?

Kendati begitu, Samsung mengklaim A11 mampu menyajikan kenikmatan zaman menonton film ataupun bermain game.   Selain Layar, bagian kamera juga menjadi unggulan pada Galaxy A11, karena smartphone entry-level itu sudah dibekali dengan triple-camera secara sensor utama sebesar 13 Megapiksel. Kedua lensa lainnya, yaitu 5MP kamera Ultra-Wide dan 2MP tustel depth sensor. Tak lupa pula, ada 8 Megapiksel lensa dengan tertanam di bagian depan untuk selfie.