Huawei Mate 40 Pro Plus Datang Dengan RAM Besar

Jakarta, Selular. ID – Huawei Mate 40 sebelumnya dilaporkan telah menyabet sertifikasi Bluetooth. Sertifikasi Bluetooth arah perangkat itu diunggah di situs web National Broadcasting and Telecommunication Commission (NTBC) Thailand, dan Eurasian Economic Comission (Russia) untuk komponen nirkabel yang ditujukan bagi unit Huawei dan Honor.

Dan kini laporan terbaru diunggah melalui akun Twitter @smartvenkat95, di postingannya dia merilis gambar tempat kemasan Mate 40 Pro Plus. Kotak kemasan menunjukkan handphone unggulan ini akan datang dengan BINGKAI 12 GB dan penyimpanan privat 256 GB.

Selain itu, seolah-olah dilaporkan GSM Arena, gambar dengan bocor menunjukkan unit ini ialah pilihan warna “keramik hitam”. Boks ponsel juga menunjukan handphone menunjang jaringan 5G China Mobile, China Unicom, dan China Telecom.

Menurut informasi, sebelumnya konferensi global seri Huawei Mate 40 dijadwalkan pada 20 Oktober jam 20. 00 waktu Beijing. Seimbang ini bakal memiliki empat gaya yang meliputi desain Mate 40, Mate 40 Pro, Huawei Mate 40 Pro Plus, dan Mate 40 RS Porsche.

Keempat model tersebut akan tampil dengan Kirin 9000, Soc pertama dari Huawei. Namun, desain kamera belakang semua model akan berbeda.

Seperti dilaporkan baru-baru ini, peluncurannya Huawei Mate 40 dalam pasar global akan terhambat, tapi Huawei diprediksi akan tetap merilis Mate 40 Pro di Tiongkok pada bulan depan. Peluncuran seri Huawei Mate 40 dilaporkan terkendala. Menurut laporan, seri flagship itu tidak akan dirilis di luar Tiongkok sampai 2021.

Baca Juga: Ini Tanggal Peluncuran Huawei Mate 40

Seri Mate 30 pada tahun lalu dirilis di Tiongkok di akhir September, diikuti peluncuran pada Eropa pada akhir November. Huawei mulai memperluas pemasarannya ke bertambah banyak negara dengan beberapa peluncuran paling lambat pada Januari 2020.
Seri Huawei Mate 40 diprediksi akan mengikuti skema sewarna, tapi kemungkinan akan lebih laun untuk pasar global.

Dari Mate 40 hadir dengan tiga ponsel. Yakni Huawei Mate 40, Mate 40 Pro, dan Mate 40 Pro + (Plus). Informasi menyebutkan, Mate 40 bakal menggunakan kamera depan tunggal.