Infinix Note 8 dan Note 8i Resmi dengan Helio G80

Jakarta, Selular. ID – Dua smartphone Infinix baru resmi, yakni Note 8 dan Note 8i. Keduanya ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80. Harga Infinix Note 8 saat ini tidak diketahui, tetapi dikatakan sekitar $200 atau sepadan Rp3 juta.

Belum ada kabar tentang peluncurannya di Indonesia, tetapi kemungkinan perusahaan pula akan memboyong dua perangkat barunya sebagai penerus Infinix Note 7 dan Note 7 Lite telah edar di tanah air April lalu.

Infinix Note 8

Note 8 memiliki layar sentuh LCD enam, 95 inci 720×1640 dengan lubang ganda untuk kamera selfie 16MP dan sensor kedalaman di sebelahnya. Di bagian belakang terdapat kamera utama 64MP, dibantu oleh kamera makro 2MP, a Sensor kedalaman 2MP, dan 2MP “Lensa AI”dan diakhiri dengan flash quad-LED.

Ponsel ini memiliki BINGKAI 6GB, penyimpanan 128GB yang mampu diupgrade, serta baterai 5. 200mAh yang mengisi daya pada 18W. Perangkat menjalankan Android 10 serta akan tersedia dalam warna suram, biru, dan hijau.

Infinix Note 8i

Ponsel satunya lagi, Infinix Note 8i, memiliki layar LCD enam, 78 inci yang sedikit lebih kecil dengan resolusi yang pas, dan kehilangan kamera selfie sekunder. Kamera depan diturunkan menjadi 8MP, dan mengganti kamera utama bagian belakang dengan sensor 48MP.

Selain yang disebutkan pada atas, komponen lain tampaknya identik di antara keduanya, hingga versi warnanya.