Perincian Kunci Xiaomi Mi 11 Beredar di Internet

Jakarta, Selular. ID – Sejumlah spesifikasi utama daripada Xiaomi Mi 11 terungkap dalam internet. Laporan terbaru telah melahirkan informasi penting pada layar & kamera Mi 11 Pro.

Melansir dari Gizmochina (19/11) Xiaomi Mi 11 akan dilengkapi dengan sistem tiga kamera yang dipimpin oleh lensa 108 megapiksel. Pengaturan kamera juga akan memasukkan penembak ultrawide yang akan siap mengambil gambar makro. Mi 11 juga akan mendukung zoom maka 30x.

Kabarnya, perangkat akan hadir dalam dua cara, Mi 11 dan Mi 11 Pro. Untuk versi Pro digadang akan menggunakan layar berlubang secara tepi melengkung. Diharapkan untuk menunjang resolusi Quad HD+ dan kemajuan refresh 120Hz.

Namun, Mi 11 juga mengadopsi layar melengkung. Seperti model Pro, kemungkinan akan memamerkan desain lubang berlubang. Namun, tidak ada kabar apakah itu akan mendukung resolusi Full HD+ atau Quad HD+.

Baca juga:   Xiaomi Mi 11 Terungkap Bawa Lensa Ultrawide Baru

Rontok dari itu, rumor terbaru melahirkan bahwa Mi 11 dan menjelma perangkat andalan yang akan dilengkapi dengan platform seluler Snapdragon 875.

Sebelumnya, pabrikan smartphone juga mendemonstrasikan pengisi daya nirkabel 80W dengan baterai 4. 000 mAh. Dengan pengisian ini, pengisian dari 0 hingga 100%, dibutuhkan waktu 19 menit.

Meskipun terlalu dini untuk mengungkap spesifikasi lainnya mengingat fakta bahwa ada satu bulan untuk peluncuran chipset Qualcomm yang sebenarnya, hal tersebut tidak perlu terkejut melihat pengisian cepat 120W muncul pada Mi 11 Pro. Dan diharapkan peluncuran smartphone ini akan dilakukan Februari atau Maret.