Realme Q2 Muncul AnTuTu Dengan Nilai 519K +

Jakarta, Selular. ID – Laporan terbaru datang dari Realme. Dikabarkan bahwa Realme akan segera merilis seri terakhir. Hal ini diketahui dari awak regulasi telekomunikasi Tenaa China.

Kedua nomor model dengan telah mengantongi sertifikasi adalah RMX2173 dan RMX2117. Sebelumnya, RMX2117 dicurigai sebagai Realme Q (2020) sementara RMX2173 dispekulasikan sebagai Realme X7 Pro.

RMX2173 yang telah disetujui oleh badan regulasi telekomunikasi Tenaa, ini akan mengasaskan debutnya di pasar dalam kampung sebagai seri Realme Q terakhir.

Dilaporkan Gizmo China, rumor yang beredar sebagai smartphone Realme Q2. Spekulasi tersebar luas bahwa itu mungkin debut di 13 Oktober. Perangkat tersebut pegari di AnTuTu dengan skor pembandingan rata-rata 519K +.

Realme Q2 diklaim telah mencetak skor rata-rata 519. 925 di AnTuTu. Ini adalah rata-rata tes benchmark CPU, GPU, memori, dan UX yang dilakukan pada perangkat.

Itu berarti skornya menyamai smartphone flagship seperti Samsung Galaxy S20 atau Honor 30 Pro+.

Saat ini, tidak tersedia informasi yang tersedia tentang chipset yang menjadi bahan bakar perangkat. Daftar Tenaa-nya telah mengungkapkan kalau itu digerakkan oleh prosesor octa-core yang bekerja pada 2. 4GHz.

Dalam hal spesifikasi, dugaan Realme Q2 tampaknya ialah versi diturunkan dari Realme X7 karena memiliki ukuran dan perincian yang identik.

Satu-satunya perbedaan yang mencolok adalah bahwa Q2 diklaim memiliki kamera depan dan belakang yang diturunkan. Cepat setelah kemunculannya di Tenaa, bengkel rumor telah berspekulasi bahwa itu bisa disebut Realme X7 Lite, tetapi laporan yang lebih gres mengklaim bahwa itu bisa menjadi smartphone seri Realme Q berikutnya.

Realme Q2 memiliki panel S-Amoled 6, 43 inci yang menghasilkan resolusi full HD + dan memiliki pembaca benar jari di layar. Ponsel itu dimuat dengan OS Android 10 dan memiliki kamera depan 16 megapiksel.

Baca Juga: Review realme 7: Smartphone Bertenaga dengan Kamera dan Performa Handal di Harga Rp3 Jutaan

RMX2173 Tenaa

Sisi belakang perangkat memiliki pengaturan kamera quadruple 48-megapiksel + 8-megapiksel + 2-megapiksel + 2-megapiksel. SoC octa-core 2. 4GHz digabungkan dengan RAM 6 GB / 8 GB dan menggunakan baterai sel ganda.

Ponsel ini diharapkan dikirimkan secara pengisi daya cepat 65W. Mungkin tersedia dalam pilihan penyimpanan 128 GB dan 256 GB pada China.