Siap-Siap, Realme Q3 Series Lekas Diperkenalkan

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Realme melalui jajaran semartphoe terbaru yaitu Q3 series dijadwalkan akan diperkenalkan pada 22 April mendatang, seperti yang dikonfirmasi oleh perusahaan melalaikan Weibo .

Untuk ponsel ini memang cukup menggasak perhatian, khususnya Realme Q3 Pro, yang keberadaanya sebenarnya sudah terendus di TENAA dan Geekbench, kabarnya handset ini akan mendukung chipset Dimensity 1100. Dan bocoran yang paling menariknya teristimewa ialah soal warna dengan menghadirkan opsi ciamik yakni fluorescent yang akan bersinar dalam gelap.

Baca juga:   realme Buds Air 2, Andalkan ANC dan Segudang Kekuatan Lain  

Hal ini mungkin dengan membuat berbeda dari biasa produk rilisan Realme lainya, Direktur desain industri Realme Xianghai Sire menjelaskan bahwa Realme Q3 Pro tersebut akan memiliki body belakang yang bersinar layaknya kelip-kelip.

Secara kinerja perangkat Q3 Pro tersebut memiliki kemampuan menyerap cahaya matahari di siang hari, dan akan bersinar pada malam hari, sama seperti permukaan fluoresent lainnya. Perusahaan juga telah mengembangkan kaca batu pasir baru dengan efek matte, dan berkah mikrostruktur 3D, ponsel tersebut akan terlihat cantik sekaligus mudah dan nyaman digenggam.

Baca serupa:   Vivo V21 Lekas Diperkenalkan  

Dari sisi spesifikasi, bersandarkan bocoran sebelumnya Q3 Memihak ini akan datang dengan mengusung panel panel AMOLED 6, 43 inci & baterai 4. 500 mAh. Kamera utama kabarnya hendak menggunakan sensor 64MP, & jika kita amati dibanding bocoran resmi terbaru tersebut sepertinya pada Q3 itu hanya dibekali kamera tiga tanpa periskop atau solusi mewah lainnya.