Tiba Dijual, Ini Harga Resmi iPhone SE Generasi 2 di Indonesia

Jakarta, Selular. ID – iPhone minimalis nan murah terbaru akhirnya dijual resmi di Indonesia. Mulai hari ini iPhone SE generasi 2 sudah bisa didapatkan konsumen pada seluruh nusantara.

Ialah Erajaya Group yang menjadi distributor utama, dan memulai penjualan perdana iPhone SE (Generasi ke-2) di tanggal 2 Oktober 2020 melalui tiga channel utama, yakni melalui website Eraspace dan iBox.

Pada jalur marketplace, konsumen bisa menuju official shop iBox di Shopee. Dan jika mau menatap langsung perangkat, bisa melalui jaringan ritel iBox, Erafone, & Urban Republic.

Tersedia dalam tiga pilihan warna dan tiga opsi penyimpanan, berikut kehormatan resmi Apple iPhone SE di Indonesia:

  • iPhone SE (generasi 2) dengan penyimpanan 64GB dijual Rp7. 999. 000
  • iPhone SE (generasi 2) dengan penyimpanan 128GB dijual Rp8. 999. 000
  • iPhone SE (generasi 2) secara penyimpanan 256GB dijual Rp10. 999. 000

Sekilas mengenai spesifikasi iPhone SE terbaru, ponsel menampilkan layar 4, tujuh inci dilengkapi chip A13 Bionic. Berkat chip dengan Neural Engine generasi ketiga ini, ponsel sanggup mengisi daya cepat dan pengisian daya nirkabel (pengisi daya nirkabel Qi dijual terpisah).

Kamera Wide 12MP di panel belakang sudah mendukung mode Potret, Pencahayaan Potret, Depth Control, Smart HDR generasi berikutnya, dan video 4K.

Sementra kamera depan 7MP dibekali mode Bentuk, Pencahayaan Potret, dan Depth Control

Sama seperti unit iPhone laiinya, SE juga dibekali Touch ID untuk autentikasi damai dan Apple Pay.

Apple mengklaim kekuatan baterai lebih tahan lama dan lebih mungil ukurannya. Tidak lupa perangkat pula tahan air dan debu (hingga 1 meter selama 30 menit, IP67).

Dari bagian software, iPhone SE sudah mengadopsi iOS 13 dengan Mode Suram, alat baru untuk pengeditan foto dan video, dan fitur privasi baru.